[Review] Neha Maroon Cone








Assalamu’alaikum HennaLovers..
Buat aku, menentukan produk henna pasta yang akan dipakai saat menghenna klien adalah hal utama yang sangat musti diperhatikan. Produk henna pasta dengan kualitas no wahid, akan menghasilkan stain henna yang cantik dikulit klien kita nantinya. 

Dan menurut aku, dari sekian banyak merek dan variant henna pasta instan yang ditawarkan dipasaran, Neha merupakan henna pasta instan terbaik untuk saat ini.

Neha Maroon Cone merupakan salah satu henna favorit aku, warna maroonnya ajib banget, cocok disemua kulit kayaknya. Termasuk kuliat yang gelap. Karna warna maroon yang dihasilkan dari neha cenderung menyala dikulit. jadi walaupun kulitnya gelap, motif henna masih akan terlihat.

Kali ini aku mau share ke HennaLovers Neha Maroon Cone yang menjadi henna pasta favorit akuuuh. Yuk cari tau lebih lanjut...

Kemasan: Henna Neha Maroon Cone ini dikemas dengan kemasan plastik berbentuk kerucut, plastiknya berwarna Hijau. Dikemas perlusin dalam kotak karton berwarna ungu. 

Tekstur: Neha pasta bertekstur lebih kental dari henna pasta merek Golecha, sehingga untuk mengaplikasikan Henna Neha ini dibutuhkan sedikit tenaga dalam menekan henna pastanya agar keluar. 

Isi: 25g/Cone

Cara Pakai: Cara pakainya sangat mudah, HennaLovers hanya perlu memotong sedikit ujung kerucutnya saja loh, pencet dan aplikasikan dikulit. eits...jangan lupa membersihkan permukaan kulit yang akan dihenna sebelum mengaplikasikan pasta hennanya yah HennaLovers. Biarkan pasta henna mengering lalu bersihkan.
Ketahanan: gak usah ditanya lagi, henna ini tahan lama. bisa sampai 7-10 harian loh HennaLovers.

Henna Neha Maroon Cone ini aku rekomendasiin banget buat kalian para HennaLovers, Selain tahan lama, warna Neha juga ajib banget di kulit. Udah gitu aja review aku hari ini..semoga bermanfaat buat HennaLovers dan sampai jumpa di postingan aku berikutnya yaaaa

Salam,
HennaLovers




Share on Google Plus

About AyanaHenna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

2 komentar:

  1. Replies
    1. sampai saat ini, neha belum mengeluarkan henna warna maroon. follow kami terus untuk mendapatkan update terbaru yah

      Delete