Henna Pengantin di Rumah Putih Bogor

Hari ini sesuatu banget, saya harus jalan dari rumah jam 3 pagi untuk ngehenna pengantin. Rekor banet buat saya.

Ceritanya begini, malam itu saya dapet wa dari mba shelo sang makeup artits terkeceh yang pernah saya jumpa. obeliau bilang kalau besok ada caon mantennya yang mau dihenna pake henna white. Whats! okelah saya iyakan, berhubung besok saya lagi kosong ngehenna juga.

Mba Shelo ngajakin ketemua di pertigaan jambu dua Bogor jam 4 pagi. Posisi saya waktu itu ada di Depok, lagi nginep di rumah saudara.

Semaleman saya gak bisa tidur, antara takut kesiangan bangun sama tenggorokan yang berlendir (Mau batuk) jadi tidurnya gak tenang gitu. Sampai jam dua pagi akhirnya saya bangunin suami untuk siap-siap. Dia juga gak tidur semaleman, emang suka begadang orangnya.

Setelah selesaii semua, eh Azel (my little baby) bangun. akhirnya mimikin dulu Azel sampai jam setengah 3 lewat dikit. Diluar rumah seeeepi banget, disepanjang jalann juga sepi. Jalanan lancar jaya banget deh. perhitungan saya sampe ke pertigaan jambu dua jam 4 pas, eh ternyata jam setengah empat udah sampe lokasi.

Nunggu depan warung sambil ngopi, akhirnya mba Shelo sampe juga ditempat perjanjian. Dari sana kita langsung cuuuus ke lokasi. kirain mah deket, ternyataaaaaa lumayan jauh. sekitar satu jaman baru sampe ke lokasi.

Jalanannya turun naik udah kayak jalanan puncak, saya udah dag dig dug aja, takut si Blade (motor suami) mogok di jalan karna di bawa jauh. hahaha

Akhirnya sampe juga di Lokasi. Rumah Putih Bogor. tempatnya baaaagus banget ala kebarat-baratan gitu. pokoknya cucok banget deh buat nikahan outdoor. Ada kolam renang dan barak yg bisa dipakai sesuka hati deh. kalau disuruh nikah lagi, saya mau nikah disitu.

Saya mulai ngehenna mulai jam 8 pagi dan selesai jam 9 pagi barengan sama makeup, Setelah selesai kita pun pulang dan sampe ke depok jam 11 siang. 

Share on Google Plus

About AyanaHenna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

4 komentar:

  1. Ka apa gak ribet ngehenna sambil make up gitu? Risih ga sih? Maksudnya antara kita dan tukang make up nya apa ga bentrok gitu?

    ReplyDelete
  2. Ihhh aku br tau ada henna yg whiteee.. Ahhh tau gitu pas nikah aku pilih white. Krn aku batak, dulu pas nikah jg pake henna mba. Tp ya itu bukan yg white. Eh jd yg henna white ini, pas dilukis di kulit, trs tunggu kering, lalu cuci, hasilnya ttp white?

    ReplyDelete
  3. wah seru ya mba... dimana belajar menghenna nya mba ?

    ReplyDelete
  4. Thank u udah banti pengantin kita buat di henna semoga satu frame lagi ya

    ReplyDelete