Inspirasi Bunga Wisuda Cantik dan Lucu Dari Kain Flanel Oleh Ayana Handmade

Wisuda merupakan salah satu moment bersejarah yang di tunggu-tunggu setiap mahasiswa tingkat akhir. Dimana di hari itu, kerja keras mereka selama bertahun-tahun belajar di bangku kuliah mencapai pencapaian akhir.

Tentu, kita sebagai keluarga, sahabat atau pendampingnya kelak ingin memberikan hadiah yang istimewa di hari penobatan gelar nya. Hadiah terindah yang dapat ia kenang di hari terbaiknnya. Dan bunga yang mekar adalah salah satu bentuk penghargaan, kasih dan cinta yang bisa kita berikan untuk dia yang kita sayangi.

Bunga melambangkan harapan dan keindahan. Bunga juga melambangkan sebuah pencapaian yang sempurna. Agar segalanya bertahan lama, Ayana Handmade berusaha menghasilkan karya terbaiknya dengan membuat handbouquet wisuda berbahan kain flanel.

1. CumLaude Graduation Flower

Walau namanya terkesan agak lebay, tapi handbouquet wisuda ini sangat cocok banget untuk dihadiahkan ke teman, sahabat bahkan pasangan kalian yang tentunya sangat special. Dengan warping yang terkesan sangat cantik dan anggun seperti gaun princess, akan menambah penampilan si dia makin percaya diri dan sempurna.

Ditambah lagi dengan ukiran nama beserta gelar yang ia miliki, akan membuat sang penerima merasa makin bangga dengan pencapaiannya. Dan merasa bahwa kalian adalah orang terbaik dan terdekat yang selalu ada dan selalu memperhatikannya.

Ini adalah model terbaik untuk dihadiahkan kepada seseorang yang dekat dan tentu sangat special bagi kalian. So.... ingat! dihari wisuda, dia akan banyak menerima bunga dari teman-temannya yang lain, dan jadikan bungamu yang paling berkesan.

Diameter 20cm. Tinggi 30cm


2. Single Graduation Flower

Gak harus jomblo juga sih baru bisa dapet bunga ini. Single disini maksudnya karena bunga intinya hanya ada 1. Walau hanya ada satu bunga, Rangkaian bunga ini memiliki arti yang sangat dalam, yaitu "harapan". Bunga matahari menyimbolkan sebuah harapan yang sangat besar.

Jadi gak salah banget kalau kamu kasih bunga ini untuk dia (cowok) yang akan jadi harapan kamu dimasa depan. #eaaaa



...Bersambung

NB: Untuk info lebih lanjut, bisa langsung chek IG nya di @ayanahandmade yah



Share on Google Plus

About AyanaHenna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment