Boneka Pengantin Nusantara


Dalam satu bulan, lebih dari 100 boneka pengantin terjual dan dikirim ke berbagai wilayah di Indonesia. Kini, boneka pengantin nusantara kerap dijadikan sebagai pemanis pada kreasi mahar dan kotak cincin penikahan.

Mengenakan pakaian sesuai dengan pakaian sang mempelai menjadi salah satu daya tarik jual boneka pengantin. Selain untuk pemanis pada kreasi mahar dan kotak cincin pernikahan, boneka pengantin juga dapat dijadikan sebagai hadiah yang sangat spesial untuk sahabat atau anggota keluarga yang akan menikah. Yang nantinya akan menjadi pajangan dan mengingatkan mereka pada hari bahagia pernikahan mereka.

Boneka pengantin merupakan handmade yang dibuat oleh tangan-tangan terampil dan ahli. Dalam pembuatannya dibutuhkan waktu sekitar 1-3 jam, tergantung pada tingkat kerumitannya.

Boneka pengantin dibandrol dari harga Rp 90.000,- sampai dengan Rp 135.000,- perpasangnya, boneka pengantin terdiri dari 2 macam ukuran. yaitu, ukuran tinggi 12cm dan 20cm. Untuk ukuran 12cm harganya Rp 90.000,- model pengantin nasional dan Rp 100.000.- untuk spesial pengantin adat. sedangkan untuk ukuran 20cm harganya Rp 125.000,- model pengantin nasional dan Rp 135.000.- untuk spesial pengantin adat. 

Pemesanan dapat dilakukan melalui WA ke no 0877 8210 3689 (azizah). Dengan mengirimkan format sebagai berikut :
  • Nama :
  • No HP :
  • Alamat pengiriman :
  • Ukuran boneka :
  • Model dan banyaknya boneka :
1 kg muat hingga 5 pasang boneka dan tentunya ada potongan diskon untuk pembelian minimal 3 pasang boneka.

Reseller wellcome!
Share on Google Plus

About AyanaHenna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment