Henna Pengantin di Cibubur Village







Hamil tua bukan jadi penghalang buat terus ngehenna. Tanggal 12 Agustus 2016, Ayana Henna masih menerima panggilan untuk henna wedding, padahal saat itu usia kandungan saya (henna Artist) sudah memasuki trimester terakhir dan diperkirakan 2 minggu lagi saya melahirkan.

Sempat ragu juga sih buat nerima job henna di tanggal2 itu, takut-takut kalau ternyata HPL nya mundur. Suami juga menyarankan buat gak ambil job henna ditanggal2 itu. Tapi dengan keyakinan dan kekuatan bismillah...akhirnya job henna wedding itu saya terima. Kebetulan jarak tempat capengnya gak terlalu jauh dari rumah saya.

Dengan diantar suami pakai motor, jam 13.00 setelah sholat jum’at, saya pun berangkat ke rumah capeng yang ada di daerah Auri Cimanggis Depok. Setelah hampir 40menit berkendara, akhirnya kami sampai dirumah capeng. Untungnya hari ini cuaca cerah, soalnya dari kemarin hujan .

Dah alhamdulillah... ngehennapun berjalan dengan mulus-semulusnya, walaupun agak lama dikarenakan jemari tangan yang membengkak karna hamil membuat saya sulit memegang cone hennanya, jadinya ngehenna pun membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya. hihihi

Terimakasih untuk sist Helga yang sudah bersedia menggunakan jasa henna dari Ayana Henna.
Selamat menempuh hidup baru dan semoga hari-harinya penuh cinta.


Salam, 
HennaLovers
Share on Google Plus

About AyanaHenna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment