Kumpulan Qoute Motivasi Merry Riana



Ayana Henna - Siapa yang tak kenal dengan Merry Riana, wanita berparas cantik yang menjadi insprirasi banyak orang. Selain sukses menjadi seorang pengusaha, ia juga sukses menjadi seorang penulis buku dan motivator tingkat Asia. 

Keberhasilan yang diraih oleh Merry Riana membuat ia yakin bahwa semua orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi sukses. Dengan semangat itulah Merry Riana mampu meyakinkan banyak orang untuk kembali bangkit dan mulai kembali berusaha.
Sukses bukan sekedar kita punya uang banyak. Tapi sukses itu ketika kita bisa membuat orang lain punya harapan. Dari situ kebahagian bisa kita dapatkan.

Semangat dan kata-kata motivasi Merry Riana mampu menyihir banyak orang untuk kembali bangkit dari kegagalan dan keterpurukan yang panjang. Kini Merry Riana aktif sebagai pembicara di berbagai seminar, perunsahaan, sekolah dan media massa di Indonesia, Singapura dan beberapa negara di Asia Tenggara.

Ayana Henna - Dalam artikel ini kami menulis beberapa kata-kata motivasi dari Merry Riana untuk memicu api semangat agar berkobar kembali.

Kumpulan Quote Motivasi Merry Riana
Anda tidak dapat menolak basah saat berenang. Demikian juga dengan kegagalan, anda tidak dapat menolaknya saat berjuang.
Orang yang tegar adalah seseorang yang masih mampu tersenyum di pagi hari, bahkan setelah menangis malam sebelumnya.
Dibutuhkan keberanian untuk berubah, karna tidak ada jaminan bahwa perubahan itu akan membawa hasil. Disinilah kebanyakan orang menyerah.
Hidup ini seperti mengendarai sepeda. Kita akan melaju terus selama kita masih mengayuh pedalnya.
Kenikmatan dan penderitaan hanya sementara. Jangan terhanyut oleh kenikmatan sementara, jangan menyerah karena penderitaan sementara.
Walaupun anda bisa saja merasa tidak sanggup. Apakah anda harus menghabiskan waktu dengan bersedih-sedih berkepanjangan.
Step up! Bergeraklah lagi. Jangan menyerah. Kita tidak perlu memperhitungkan usia dan kegagalan yang telah lalu. Hari ini dan hari esok disediakan Tuhan agar kita bisa merancang peluang sukses untuk hidup ke depan. Tidak pernah ada kata terlambat!
Di dalam hidup ini, kita tidak bisa berharap segala yang kita dambakan bisa diraih dalam sekejap. Lakukan saja perjuangan dan terus berdoa, maka Tuhan akan menunjukkan jalan selangkah demi selangkah
Serahkan segalanya pada Tuhan, dan Dia akan memberikan jalan padamu. Yakinlah bahwa semua akan indah pada waktu-Nya. Dia akan menunjukkan jalan selangkah demi selangkah menuju kebaikanmu
Hal pertama yang kubangun dalam diriku untuk bisa menghadapi hari dengan semangat adalah menciptakan sebanyak-banyaknya pikiran positif.
Step up! Bergeraklah lagi. Jangan menyerah. Kita tidak perlu memperhitungkan usia dan kegagalan yang telah lalu. Hari ini dan hari esok disediakan Tuhan agar kita bisa merancang peluang sukses untuk hidup ke depan. Tidak pernah ada kata terlambat!
Manusia membutuhkan partner atau rekan yang bisa diajak berdiskusi atau saling menyemangati
Berani bertindak belum tentu menjamin keberhasilan. Namun tidak bertindak sama sekali, Sudah pasti menjamin kegagalan
Hidup itu harus ada tujuannya. Kalau belum punya, tentukan tujuan hidupmu segera
Kita bisa membentuk masa depan yang baik kalau smart memilih jenis pekerjaan dan membentuk etos kerja sejak sekarang. Jangan mengikuti hal-hal yang jurusnya telah menjadi sesuatu yang umum.
Manusia bisa bermimpi apa saja. Karena semua yang bisa kita khayalkan adalah sesuatu yang mungkin akan kita gapai
Bahagia adalah ketika kita lebih sering tersenyum, lebih berani bermimpi dan lebih banyak bersyukur
Lebih baik gagal dan kita belajar dari kesalahan. dari pada tidak mencoba dan kita luput dari pembelajaran itu
Banyak orang bisa merancang dan mengendalikan suksesnya sendirian, karena benih-benih atau jurus sukses sudah mereka kuasai. Tapi kehadiran partner yang menyeimbangkan dan bisa saling mengisi akan menyuntikkan energi lebih. Kadang diri kita tidak terlalu mengenali energi dahsyat yang bisa diolah menjadi sesuatu yang mendobrak. Kehadiran teman bicara yang pas bisa menstimulasi lahirnya kepekaan itu.
Aku memiliki apa yang sangat dibutuhkan orang-orang yang ingin sukses, yakni kemauan dan tekad yang keras.
Jangan meremehkan hal-hal kecil. Hal-hal besar hanya bisa tercapai dengan mencapai hal-hal kecil itu terlebih dahulu.
Usaha, usaha dan terus berusaha hingga titik maksimal. Ayo bangkit dan kembali mencoba apa yang telah kita usahakan sebelumnya. Kesempatan yang sama mungkin tidak akan pernah datang kembali. Tapi jika kita melihat lebih jeli, maka kita akan melihat bahwa begitu banyak kesempatan yang bisa kita coba.
Share on Google Plus

About AyanaHenna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

3 komentar:

  1. motivasi memang membuat semangat kita hidup kembali

    ReplyDelete
  2. Kata2 dari mbak Merry Riana ini memang membuat motivasi kita menyala2.

    ReplyDelete