[Review] Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo & Conditioner


Lelah dengan rambut rontok? Duh duh duuuuh… kalau udah ngomongin rambut itu rasanya gak akan pernah habis yah apa lagi buat kita yang punya masalah dengan rambut rontok. Bukan hanya pusing mikir gimana ngatasin rambut yang rontok, tapi kita juga pusing kalau harus bersihin rambut yang berserakan dimana-mana, entah dilantai, nempel di karpet atau malah kemasuk dimasakan kita.

Ngaku deh…. Suka ada aja kan sehelai atau dua helai rambut yang ikut terolah sama makanan yang kita buat? Hihiihiiii PengalamanSoalNya pas lagi enak-enak makan eh taunya ada rambut yang ikut ke kunyah. Pasti langsung bete, mending kalau itu rambut kita, kalau rambut orang lain? Ya jijik lah yaaaa

Salah satu PR akibat rambut rontok adalah membersihkan karpet! Rambut rontok yang nempel dikarpet itu suuuusah banget di bersihinnya, gak bisa cuman disapu aja langsung hilang, tapi harus disikat biar semua rambut yang nempel dikarpet keangkat seutuhnya. Tengsin dong yah kalau ada tamu dateng trus karpetnya kotor sama helaian-helaian rambut.

Selain itu, rambut rontok juga bisa menyumbat pembuangan air di kamar mandi. Kalau abis keramas, musti deh bersihin lantai kamar mandi dari rambut rontok, biar rambur yang berserakan gak kebawa air yang akhirnya menyumbat aliran air ke luar.

Sekarang tidak lagi! Rambut lebih kuat, rambut rontok berkurang.

Dengan Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo dan Conditioner, rambut yang semula mudah rontok karena patah menjadi lebih kuat dan ternutrisi. #BeraniCobaLAgi adalah kata kunci yang tepat untuk saya yang berani gonta-ganti shampo buat dapetin shampo yang cocok di kepala dan wanginya pas dihati. Dan sampailah saya kepenghujung penantian, saya memilih Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo dan Conditioner sebagai rangkaian perawatan rambut rontok saya.

Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo dan Conditioner Adalah salah satu varian dari Dove yang diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi kerontkan rambut. Membersihkan kulit kepala dan helai rambut secara menyeluruh sambil membantu mencegah kerontokan. kandungan Trichazole Actives nya menutrisi akar rambut dan memberi kekuatan pada batang rambut hingga ujungnya sehingga rambut rontok berkurang dlam 2 minggu dengan pemakaian teratur setiap hari.

Cara menggunakan Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo dan Conditioner sangat mudah, sama seperti pemakaian shampo dan conditioner lainnya. Bersihkan rambut dengan Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo. Kemudian gunakan Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner dari tengah hingga ujung rambut secara merata, diamkan selama 2 menit agar nutrisinya meresat ke dalam rambut lalu bilas hingga bersih. Ulangi setiap hari dan rasakan perbedaannya dalam waktu 2 minggu.

Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo dan Conditioner diproduksi oleh PT Unilever Indonesia, Tbk Jln. Jababeka Raya Blok O Ciakrang – Bekasi Indonesia

Ingin dapat tester Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo dan Conditioner secara GRATIS? Klik DISINI 

Beberapa testimoni dari pengguna Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo dan Conditioner bisa kalian lihat DISINI


Buat kamu yang punya masalah dengan rambut rontok, yuk cobain rangkaian Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo dan Conditioner agar rambutmu sehat dan kuat serta tak mudah rontok. 
Share on Google Plus

About AyanaHenna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

8 komentar:

  1. Bisa dicoba neh,
    terima kasih infonya

    ReplyDelete
  2. Nah, solusi buat aye yang rambutnya mudah rontok...

    ReplyDelete
  3. wah au banget nih rmabut rontok, bisa dicoba deh

    ReplyDelete
  4. Rambut saya rontok banget.
    Gak disentuh aja bisa jatuh berguguran gitu.
    Belum pernah nyobain Dove sih,kayaknya boleh dicoba ini.hehehe

    ReplyDelete
  5. Aku shamponya pakai dove, tpi blm nyobain produk yg ini. Ntr nyoba ah TFS

    ReplyDelete
  6. Makasii tipsnya ya

    siap nyobain aahh

    --bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  7. Bingung memang kalo setiap kali menyisir rambut, pasti ada aja rambut yang rontok. Alhmdulillah ada cucu keponakan yang ngerti tentang kerontokan, hee...dibeliin Scalf Message and hair treatment. Baru mulai pake, mudah-mudahan kerontokannya bakal bosen.

    ReplyDelete
  8. Saya baru coba pake Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo & Conditionernya enak banget dipake rambut jadi halus dan mudah diatur,rambut yang kaya singa skarang udah gk lagi,wanginya juga enak ,jadi jatuh cinta deh sama dove 😍😍

    ReplyDelete