Open Stand Bazaar Yamaha Motor Show di Bojonggede - Bogor

Dalam rangka HARDIKNAS, Hari Bumi, dan Isro Mi'raj 1437 H. Pemerintah Bojonggede bekerja sama dengan Yamaha mengadakan sebuah  rangkaia acara tahunan ini di Lapangan Siaga Bojonggede. Acara tersebut berlangsung mulai dari tanggal 30 April - 1 Mei 2016.
Ada banyak lomba-lomba, test drive motor Yamaha terbaru, petunjukan seni dari berbagai sekolah sekitar Bojonggede, Pameran Bazaar dari UKM Bojonggede, jalan santai, senam pagi dan ditutup dengan tabligh akbar padal malam terakhirnya.
Acaranya seru banget dan bersukur bisa dikasih kesempatan dan kepercayaan untuk mengisi salah satu stand UKM BoGe di acara tersebut. Alhamdulillah, banyak pengunjungnnya. 
Selain itu bisa kenalan juga dengan para pengusaha-pengusaha UKM lainnya yang produknya kece-kece banget deh. Semoga tahun depan bisa dikasih kepercayaan lagi buat isi stand bazar di acara tersebut. Amin...

Share on Google Plus

About AyanaHenna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment