Bazaar HUT Kota Bogor @Lapangan Pemkot Bogor 21-22 Mei 2016


ini nih foto warga UKM BOGE, eke yang lagi bawa drumband :) lg hamil 6 bulan

Hari ini kita buka stand lagi di Lapangan Pemda Bogor. Dalam rangka memeriahkan acara HUT Bogor. Selain diisi oleh para UKM se-Bogor, stand juga diisi oleh beberapa sekolah berprestasi yang sudah meghasilkan berbagai produk unggulan.
Ada yang buka cafe yang semuanya berbahan dasar singkong dan ubi (gak sempet nyoba karna banyak yang dihenna). Ada siswa-siswi yang mmebuat kerajinan dari rotan, ada juga menciptakan lampu sorot dengan tenaga matahari dll. Keren-keren bingit deh pokoknya.

Selain itu, bazar juga memamerkan hasil pretanian dari para petani yang ada di kota Bogor. Sayur sama buah yang berkualitas, semuanya dijual murah.

Setiap UKM diberikan 1 tenda ukuran 3x3m. UKM Bojonggede diisi oleh beberapa UKM dengan berbagai macam produk. Ada Bunda Sakura, produknya aneka kue kering dan kue keringnya itu eeeeenak banget, bikin nangih... harganya juga bersahabat banget deh. Cocok nih buat lebaran, dijamin gak bakal malu-maluin pas dihidangin buat tamu. eh tapi janga deh, nanti abis semua lagi sama tamunya, secara kuenya enak banget. Mending dimakan buat sendiri aja, hehehee
pak Haikal yang lagi enak menikmati es de Chakleutnya k Dhita

Ada k Dhita dengan produk de Chakleut nya. minuman coklat dengan 6 varian rasa yang pastinya sedep dan segeur banget pas diminum dicuaca panas kayak siang ini. Kalau kami sukanya yang Black Choklat / Fine Coklat rasa coklatnya itu nendang banget... coklat banget deh. Diminum hangat juga okeh, cocok diminum pas hujan-hujan.

Ada bu Sheny, produknya Sprei katun polos. Pas dipegang, lembut banget kainnya. Warnanya banyak banget. Kalau kamu mau request juga bisa loh... ada Uni Destri dengan cheese stick yang kriuk, enak dan mancaaaaapp abis. Dan masih banyak lagi produk yang dipajang pas bazar hut Bogor di lapangan pemda Bogor.


Share on Google Plus

About AyanaHenna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment