[Review] Golecha Henna Orange


Nama Produk : Golecha Rainbow
warna : Orange

Kali ini, kami akan mereview salah satu produk henna asal india dengan merek dagang Golecha Henna. produk golecha merupakan salah satu produk henna instan yang banyak digemari oleh banyak henna artist indonesia.

Dari segi tektur pastanya, golecha rainbow orange memiliki tektur lembut yang sangat memudahkan pemakai untuk mengaplikasikannya pada kulit, tidak perlu tenaga banyak untuk menekan cone agar pasta hennanya keluar. Warna yang dihasilkan juga sangat memuaskan. warnanya orange terang, cocok untuk kulit gelap dan kulit yang sangat putih.


Namun, berbeda dengan golecha magic maroon, golecha rainbow orange yang satu ini tidak begitu tahan lama dikulit. hanya 2-3 hari. warnanya cepat sekali pudar. semakin banyak kena air dan sabun, semakin cepat pudarnya.

baca juga : [Review] Neha Maroon Cone

Buat calon pengantin karir yang gak mau henna stainnya bertahan lama, mungkin ini bisa jadi jalan keluar. tapi, untuk calon pengantin yang acara nikahannya 2 hari, lebih baik gunakan produk lain yang tahan 5-7 harian. agar henna stainnya masih terlihat bagus dihari terakhir resepsi.

sekian review produk golecha rainbow warna orange. semoga bermanfaat dan bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum menghenna. 
Happy Mehndi


Salam,
HennaLovers
Share on Google Plus

About AyanaHenna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment