www.ayanahenna.com



Mulai tanggal 01 November 2016, Ayanahenna.blogspot.co.id resmi pindah menjadi ayanahenna.com lebih ringkas dan mudah diingat.

Semoga dengan domain baru ini, kami menjadi semakin profesional dan bertanggung jawab dalam bekerja. Semakin berinovasi sehingga kami mampu menjangkau pasar international (ngimpi kalieee...hehehe) biarlah, biarlah malaikat dan seisi bumi serta langit yang mengaminkan harapan kami.

Di website kami ayanahenna.com kalian akan menemukan bayak tips dan trik seputar henna, sepelintir curhatan sang henna artist, tutorial henna, catatan keseharian seorang ibu, kecantikan, pernikahan dll. Jadi isinya gak melulu soal promosi jasa henna.

Buat kalian yang mau tanya-tanya seputar henna, silahkan tanyakan langsung ke kita lewat kolom komentar. Gak usah sungkan yah. Gak usah takut juga, insyaallah akan kami jawab berdasarkan apa yang kami ketahui. Web ini dibuat agar kita bisa saling sharing dan saling berbagi ilmu. 


Selamat membaca selamat menjelajah.
Salam, HennaLovers
Share on Google Plus

About AyanaHenna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

1 komentar:

  1. wah selamat ya mbak sudah punya self hosted, moga makin sukses ngeblognya

    ReplyDelete