Tetap Fokus ala Ayana Henna




Sekarang, sebelum ngelapak, wajib banget nih minum #bearbrand biar fokus tetap kejaga ampe sore. Karna kalau sampe gak fokus pas ngehenna bisa gaswat, yang tadinya harus gambar henna di jari tengah, eh malah kegambar di jempol. Yang tadinya harus ngehenna pake warna maroon, eh malah pake warna item.  Suka ada aja kejadian karna kurang fokus.  Untung aja customer saya baik-baik jadi gak pada marah.

Secara gitu kalau udah buka stand henna dibazar, pasti  saya gak bakal bisa beranjak kemana-mana lagi, karna langsung dikerumunin sama orang-orang. Rasanya badan ini terpaku otomatis diatas kursi gak bisa bangun lagi. Alhamdulillah setiap ngehenna pasti aja rame. Saking rame dan serunya ampe lupa makan dan waktu. Tiba-tiba yang tadinya pagi, berubah jadi sore dalam sekejap. Ya ginilah kalau kita melakukan sesuatu karena hobi, hobi yang menghasilkan, suka lupa waktu karna keasyikan.

Kadang suka dimarahin sama suami, apalagi pas waktu hamil “sayang, kamu tuh harus jaga kesehatan, harus banyak makan, kasian dede yang ada dikandungan kamu, #listentoyourbody dong sayang” sepertinya dia khawatir sama istri tercintanya ini, karena setiap kali buka stand bazar henna dari jam 7 pagi sampe jam 3 sore saya cuman sempet minum air putih doang. 

Semenjak itu, yayang bebeb selalu beliin susu #bearbrand sebelum saya ngehenna, selain bisa bikin badan seger, susu bearbrand juga bisa membuat saya tetap fokus ngehenna seharian. karna jaga fokus gak cukup cuman dengan minum air putih doang.
Share on Google Plus

About AyanaHenna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment